Wednesday, February 2, 2011

CORCET+kharisma.jpg

Modifikasi Kota Tekstil

Yamaha Jupiter ’05 – Sukoharjo
author : jomblo ala embonkCORCET+kharisma.jpg


Hartanto yang bergabung dengan Ban Cilik Auto Concept Karanganyar membawa imbas yang positif bagi motornya. Untuk urusan modif doi mengusung tema layak turun di ajang kontes dan siip buat digenjot harian. Kaki-kaki diilhami dari kontes dengan dobel cakram depan dan single cakram dibelakang Laser. Untuk penahan ajrutan doi juga seragamkan dengan produk Ride It pada bagian depan dan belakang bergaya upside down. Lengan ayun pun diambil dari produk Supertrack pada kaki belakang.



Makin lengkap saat pelek palang Venom 17” dililit karet hitam Blackstone 2.15-17 di daulat sebagai perangkat penggasruk aspal.Tak ketinggalan pula sepasang spion krom dipasang sebagai unsur safety riding dan tak lupa oil cooler pun dijejalkan diatas center bone. Untuk urusan bodi, gaya pinstrip low rider masih menjadi pilihan cowok yang akrab disapa Anto ini. Namun agar tampil beda doi cukup siasati dengan men-tatto pinstrip lowrider ini dalam grafis kotak-kotak besar dengan sedikit efek 3D.

“ Sebenarnya agar efek 3D makin terasa warna basecoat dengan warna kotak-kotak ini harus kontras, namun sang empu inginkan warna cerah baik pada basecoat dan kotak pinstripnya,” ujar Teaponk sang brusher.

Tak hanya hal itu aja, pada sisi kotak pinstrip yang seluruh material cat dan clearnya memakai Spies Hecker ini juga atraktif lagi dengan kombinasi pinstrip ghostflame pada warna kuning dan orange-nya.

Spek Modif :
Pelek DPN/BLKG : Venom 17”, Ban DPN/BLKG : Blackstone 2.15-17, Cakram DPN/BLKG : Laser, Swingarm : Supertrack, Oil Cooler : Posh, Sokbreker DPN/BLKG : Ride It, Cat/Clear : Spies Hecker, Motif : Ornamen Batik, Brusher : Tea-Ponk Sukoharjo, Solo (085229610356)

No comments:

Post a Comment